Retas Jaringan Iklan a-ads, akan diberi hadiah sejumlah BTC. - Mencari Pendidikan

Retas Jaringan Iklan a-ads, akan diberi hadiah sejumlah BTC.

A-ads - Jebol keamanan websitenya, dapatkan hadiah BTC

Jaringan iklan website a-ads pada hari ini, tanggal 21 september menyediakan hadiah bagi siapa saja yang dapat membobol keamanan websitenya. 

Blog milik a-ads ini telah memberikan tantangan kepada siapa saja yang dapat membobol keamanannya. Dan bagi yang dapat melakukan akan dibayarkan dengan sejumlah Bitcoin (BTC).

Dalam memberikan laporan peretasan, kalian bisa gunakan bahasa apa saja, bahasa indonesiapun tidak masalah jika kalian belum terlalu paham dengan bahasa inggris.

Berikut ini adalah tantangan dari sayembara yang tertera didalam blog Anonymous Ads http://blog.anonymousads.com/2017/09/bug-bounty-program-at-ads.html:

Program Bug Bounty di A-Ads

Keamanan operasi kami adalah prioritas tertinggi kami karena berbagai alasan: kami berurusan dengan uang klien kami, kami harus melindungi privasi mitra kami, dan kami memiliki reputasi kami sendiri yang dipertaruhkan. Entah Anda seorang peneliti keamanan profesional atau hanya pemula, kami menyambut baik laporan keamanan bagi siapa saja yang dapat meretasnya, namun kami ingin mereka berguna dan dapat ditindaklanjuti, oleh karena itu kami memiliki beberapa rekomendasi mengenai hal tersebut.

Pedoman laporan keamanan:

Tolong berikan informasi tentang bagaimana kerentanan yang anda temukan dapat digunakan baik secara teoritis maupun praktis, apa dampaknya, dan semua rincian terkait.
Tolong berikan langkah-langkah yang tepat tentang bagaimana kerentanan dapat dieksploitasi dan bagaimana kita bisa mereproduksi masalah itu sendiri. Kami ingin melihat demonstrasi serangan yang tidak akan mempengaruhi pengguna kami yang ada. anda dapat membuat sebanyak mungkin akun pengguna uji yang anda butuhkan.
Kirimkan laporan bug melalui saluran dukungan kami (widget email atau situs web) namun hanya setelah anda memverifikasi bahwa itu benar-benar berhasil.
Gunakan bahasa apa pun yang Anda inginkan jika Anda merasa tidak nyaman menulis dalam bahasa Inggris.
Kami meninggalkan hadiah uang yang akan Anda dapatkan untuk laporan Anda sesuai kebijaksanaan kami. Penghargaan dari laporan pertasaan akan diberikan dalam bentuk BTC.

Jadi, siapa yang ahli dalam bidan cyber security? Siapa yang mau mendapatkan BTC? Coba saja ini, salurkan bakatmu untuk kebaikan. Kerja karena hobi lalu dibayar, siapa yang tidak mau?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Retas Jaringan Iklan a-ads, akan diberi hadiah sejumlah BTC."

Post a Comment