Cara Jitu Menaikkan Ribuan Viewers Youtube Dengan Sekali Klik - REAL HUMAN - Mencari Pendidikan

Cara Jitu Menaikkan Ribuan Viewers Youtube Dengan Sekali Klik - REAL HUMAN

Visitor Youtube Real Human

Cara Jitu Menaikkan Ribuan Visitor Youtube Dengan Sekali Klik - REAL HUMAN
Cara Jitu Menaikkan Ribuan Visitor Youtube
Dengan Sekali Klik - REAL HUMAN
Youtube, siapa sih yang tidak tahu youtube. Youtube itu tempat kita untuk melihat video dan mengupload video. Di youtube kita bisa menonton berbagai macam video, dan berbagai macam musik yang di tampilkan dalam bentuk lirik lagu.

Dari youtube kita dapat lebih mengetahui tutorial dengan jelas, karena dapat langsung kita praktekkan step by stepnya.

Youtube juga bisa menjadi alternatif bagi blogger yang sudah putus asa karena di tolak google adsense via blog. Karenya menurut pendapat banyak orang,  google adsense akan lebih mudah untuk menyetujui pengajuan memasang iklan melalui youtube ketimbang blog.

Menurut kebanyak orang, justru dari youtubelah penghasilan terbesar jika dibandingan dengan blog. Dan untuk mendapatkan visitor juga lebih mudah dari youtube. Bedanya blog dengan youtube, jika blog mengenal istilah visitor, sedangkan youtube mengenal viewers.

Dan juga, jika blog harus mahir dalam hal SEO. Sedangkan youtube tidak terlalu, yang terpenting kalian harus pandai menempatkan keywords dalam deskripsi, beri tag/label yang tepat sesuai dengan video yang akan kalian upload.

Dari pengalaman penulis, untuk di setujui google adsense melalui youtube, kalian hanya diperlukan untuk mengupload 3 video saja, asalakn original milik kalian masing-masing. Ntah video apa saja, asalkan ori dan tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang oleh youtube. Misalkan saja jangan mengupload video porno, kekeasan dan hal lainnya.

Akan tetapi baru-baru ini youtube merubah peraturan mengenai penerimaan menjadi anggota publisher, atau menjadi pengiklan melalui youtube.

Sebelumnya hanya disyaratkan untuk mengupload 3 video, namun akhir-akhir ini jika youtuber ingin menjadi pengiklan di youtube, mereka diharuskan memiliki viewers mencapai 10.000.

Jumlah yang sangat banyak bagi para youtubers pemula. Mereka bingung harus mengupload video apa saja, karena mereka belum mengetahui trik-triknya.

Karena salahsatu tips untuk mendapatkan ribuan viewers youtube yang banyak itu youtuber harus selalu update. Artinya mereka harus selalu upload video yang sedang booming dan yang paling banyak dicari orang lain.

Selain tips diatas, berikut ini ada trik yang dapat menaikkan jumlah visitor youtube dengan mudah, ada banyak cara untuk menambahkan visitor youtube.

Cara yang dilakukan penulis adalah cara menaikkan viewers youtube dengan youlikehits.

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah pastikan kalian memiliki channel youtube, anggap saja disini kalian sudah memiliki channel youtube.
  1. Login ke channel kalian masing-masing.
  2. Upload video. Jika ingin mendaftar google adsense youtube jangan upload video yang mekanggar hak cipta, atau video tersebut sudah memliki copyright.
  3. Kunjungi website ini You Like Hits.
  4. Register, dan login. Anggap saja kalian sudah memiliki akunnya.
  5. Klik Menu Edit/Add Site.
  6. Pilih youtube views.
  7. Masukkan URL/ID vdeo youtube yang sudah di upload tadi. Dan pilih bagian views yang ditukarkna dengan 10 point.
  8. Selanjutnya klik Earn points. Disini kalian cari point sebanyak banyaknya.
  9. Teruslah mencari point agar dapat ditukarkan dengan visitor.
  10. Untuk lebih jelas, simak video berikut ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Menaikkan Ribuan Viewers Youtube Dengan Sekali Klik - REAL HUMAN"

Post a Comment