Adnow Solusi Dari Penolakan Google Adsense Agar Mendapatkan Uang Dari Blog - Mencari Pendidikan

Adnow Solusi Dari Penolakan Google Adsense Agar Mendapatkan Uang Dari Blog

Adnow - Jaringan Iklan Blog 

Cara mudah mendapatkan uang dari iklan blog dengan adnow
Cara mudah mendapatkan uang dari iklan blog
Banyak blogger yang frustasi, patah hati, patah semangat bahkan sampai berhenti menjadi seorang blogger karena selalu mendapat balasan email yang isinya adalah penolakan menjadi seorang publisher atau pengiklan dari pihak google adsense. 

Karena menurutnya googel adsense adalah jaringan iklan blog yang paling menjajikan dan palign mudah mendapatkan uang. Padahal setelah disetujui oleh google adsense, disinilah kalian semakin diuji. 

Karena percuam saja jika kalian sudah disetujui oleh google adsense akan tetapi visitor sedikit. Sama saja kalian jualan, tapi tidak ada yang datang bahkan tidak ada yang ingin membeli.

Jadi perbanyaka saja dahulu visitor blog kalian, semakin ramai pengunjung, semakin banyak orang lain yang tertarik dengan blog kalian.

Sebenarnya tidak usah risau atau terlalu memikirkan penolakan dari google adsense, karena masih banyak cara mendapatkan uang dari blog selain dengan cara mendaftar google adsense.

Contohnya saja Adnow, website jaringan iklan selain google adsense yang akan membayar jika blog kalian menempatkan iklan yang telah disediakan oleh pihak adnow.

Jenis iklan yang dapat kalian tampilakan adalah dalam bentuk artikel. Maksudnya adalah kalian bisa mengatur jenis tulisan, ukuran foto dari iklan yang akan kalian tempatkan pada blog. Contohnya adalah seperti pada blog ini. Silahkan di klik iklannya, agar lebih paham bagaimana alur dari iklan adnow ini.

Pengalaman penulis, baru beberapa hari menggunakan iklan adnow ini, sudah mendapatkan 0,2$. Lumayan lah buat beli makanan ringan, dikumpulin lama-lama menjadi bukit.

Sebenarna dengan menggunakan adnow sebagai pengiklan di blog adalah salah satu solusi cara mudah mencari uang di blog loh.

FYI: Blog yang penulis daftarkan memiliki visitor +-500 tiap harinya.

Cara menjadi publisher di Adnow

  1. Kunjungi Adnow. Dan selanjutnya adalah daftar.
  2. Register. Anggap saja kalian sudah memiliki akun. Tinggal login saja.
  3. Masukkan nama dan website yang akan menjadi tempat untuk menempatkan iklan dari adnow.
  4. Atur iklan. Biasanya website akan di mooderasi terlebih dahulu. Atau website akan ditinjau dahulu oleh pihak adnownya. Tinggal tunggu email balasan saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adnow Solusi Dari Penolakan Google Adsense Agar Mendapatkan Uang Dari Blog"

Post a Comment