Short Expression dan Idiom beserta Artinya - Mencari Pendidikan

Short Expression dan Idiom beserta Artinya

Assalamu'alaikum..


Short Expression dan Idiom


Assalamu'alaikum..

Short Expression - Biasanya short Expresion digunakan untuk sehari - hari. Kali ini bukan hanya short expression aja yang saya tulis, tapi ada idiomnya juga. Nahh idiom ini bisa dijadiin buat pasangan kalian hehe. Nahh kali ini Short Expression dan Idiomnya hanya 50 saja dulu, nanti ada lanjutannya kok.


Berikut Short Expression dan Idiom Bagian I :



1. My heart will go on

Artinya : Hati tak kan pernah berjalan


2. I feel as if i'm not fit to live anymore without you


 Artinya :  Aku merasa seakan - akan tidak layak lagi hidup tanpamu.



3. I'm going to miss you when your gone

Artinya : Aku akan merindukanmu bila kau tiada disisku.


4. I miss you like crazy

Artinya :   Aku tergila - gila kepadamu.


5. You're all that i need

Artinya : Kamu adalah segalanya bagiku.


6. You're the most beautiful girl in creation my dream

Artinya : Kaulah gadis tercantik yang ku impikan.


7. My mind is made up

Artinya : Pikiranku sudah mantap


8. I must be faithful to the last

Artinya : Aku akan setia sampai akhir hayat.


9. But your heart is gone by the way

Artinya :   Tapi hatimu pergi entah kemana


10. I am broken hearted

Artinya : Aku lagi patah hati.


11. You affected a liking for me

Artinya : Kau pura pura suka kepadaku.


12. I am closely related with you

Artinya : Aku tak bisa dipisahkan denganmu.


13. Don't love me just for fun

Artinya : Jangan mencintaiku hanya sekedar untuk iseng.

14. I fail in loving love

Artinya : Aku gagal dalam kehidupan cinta.


15. I am in my longer long tear sadness

Artinya : Aku berlinang duka berkepanjangan.


16. I accept your advoration from the depest of my heart

 Artinya : Ku terima cinta sejatimu dari lubuk hatiku yang terdalam


17. Interspective of how you feel me

Artinya : Terlepas dari bagaimana perasaanmu kepadaku


18. An aura of honesty surronded your eyes

Artinya : Pancaran sinar kejujuranmu meliputi matamu.


19. The lure of yours is a smile.

Artinya :  Daya pikatmu adalah senyummu.


20. Accept me for what it is worth

Artinya : Terimalah aku apa adanya.


21. Love will find a way

Artinya : Untuk bercinta ada saja jalannya.


22. Love asks faith and faith asks firmness

Artinya : Cinta meminta kepercayaan dan kepercayaan meminta ketabahan hati.


23. I can not give you but love

Artinya : Saya tidak bisa memberikan apa - apa selain cinta.


24. Old love will never rust

Artinya :   Cinta sejati tidak akan luntur.


25. Jealousy sometimes creates a crack to love

Artinya : Cemburu itu kadang - kadang mendatangkan retaknya percintaan.


26. Love will creep where water can not pass

Artinya : Cinta akan merayap dimana air tidak dapat melewatinya.



27. Love and war do not follow the ordinary of life

Artinya :   Cinta dan perang tidak mengikuti aturan hidup yang lazim.


28. Love is the most scared of all spiritual bonds

Artinya : Percintaan adalah ikatan jiwa yang luhur dan suci


29. I do love you body and soul

Artinya : Aku benar mencintaimu segenap jiwa dan raga.



30.  You are the sound of my heart beat

Artinya :  Kamu adalah detak jantungku.


31. Nothing venture nothing gain

Artinya : Tidak ada sukses tanpa resiko.



32. Call a spade a spade

Artinya : Berkatalah jujur meskipun menyakitkan,



33. Cross my heart

Artinya : Percayalah padaku.


34. Do not build castle in the air

Artinya : Jangan menghibur diri dengan angan angan.


35. There is more than meet the eyes

Artinya : Ada sesuatu yang tersembunyi yang tak terlihat oleh mata.


36.  Early bird get worm

Artinya : Bangunlah dipagi hari agar rezeki menyertaimu.


37. How could you be so studpid?

Artinya : Bagaimana kamu bisa sebodoh itu?


38. But me no buts

Artinya : Jangan mencari -cari alasan.


39. That is the last straw

Artinya : Ini benar benar sudah keterlaluan.


40. I am in confusion

Artinya : Saya sedang bingung.



41. Do not play arround with me

Artinya : Jangan macam - macam denganku



42. This is no time for you ti make fun

Artinya : Ini bukan saatnya untukmu bercanda.



43. Do not be just a bag of wind

Artinya : Jangan hanya membual saja.



44. I am sick of you

Artinya : Saya muak dengan tingkahmuu yang sok.



45. I made it!

Artinya : Saya berhasil!


46. I change my mind

Artinya : Saya berubah pikiran.


47. Make up my mind.

Artinya : Keputusanku saya sudah bulat.


48. Poor the donkey!

Artinya : Kasihan deh lu!


49. What to be done!

Artinya : Apa boleh buat


50. Leaving after having fun

Artinya : Habis manis sepah dibuang.



Nah itulah 50 Short Expression dan Idiom beserta artinya, kok sedikit? Tenang aja nanti ada lanjutannya.


    Artikel ini masih banyak kekurangannya, maka dari itu jangan sungkan untuk memberi kritik dan sarannya. Makasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Short Expression dan Idiom beserta Artinya "

  1. waduh bermanfaat bgt, tp heran knp ga ada yg komen ya? pdhl bagus artikelnya :)

    ReplyDelete